Irfanda Siagian

Home » » Do You Know Blog ?

Do You Know Blog ?

Written By irfanda siagian on Jumat, 22 Maret 2013 | 08.27


 Do You Know ?? " selamat pagi/siang/sore/malam kawan DYK.
kali ini saya akan mencoba untuk melakukan hal yg baik? yes, what is that? mungkin hal ini bisa membantu kawan-kawan semua memecahkan masalah yg kamu sedang alami, sebelumnya saya akan membahas "apa sih yang kamu tau tentang blog?? 

Kalo para blogger pasti dah tau tuh, ni pengertian blog menurut versi catatan mahasiswa gayo "Blog adalah media sebagai tempat menuliskan ide, kreatifitas, opini catatan dan sebagainya dalam bentuk postingan-postingan yang di update secara online sehingga pembaca dunia maya dapat melihat semua data yang dibagikan oleh penulis kepada para pembaca, dalam hal ini penulis atau narablog kita sebut blogger ?

Apa itu blog? Menurut Wikipedia, Blog adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai psoting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini sering kali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama) meskipun tidak selamanya demikian, situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.


blog sangat bagus untuk melatih kemampuan menulis, Awalnya blog tidaklah seperti blog yang kita lihat saat ini yang sudah membahas aneka topik layaknya sebuah website, blog dengan berbagai penyedia layanan seperti blogspot, wordpress, multiply dan lain sebagainya pada hanya di gunakan sebagai diary atau menuliskan catatan kecil harian.

dan juga biasanya sebagai sumber pengetahuan buat orang yang sedang mengalami kendala di kehidupanya, dengan adanya tulisan blog seperti itu lah sangat banyak sekali hal positif yang didapat baik kepada penulis dan pembaca blog tersebut.

sekian pengertian blog secara singkat ini semoga membantu kawan-kawan sekalian untuk memahami Do You Know Blog !! sedikit banyaknya semoga bermanfaat buat kawan semua.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer
Diberdayakan oleh Blogger.

Gunadarma University

Translate

tweets

Followers

 
Gunadarma University
Irfanda Siagian
Copyright © 2013. Do You Know ? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modificated by Irfanda Siagian
Proudly powered by Blogger