Irfanda Siagian

Home » » Daftar 10 Universitas Di indonesia Versi Webometric Terbaru April 2013

Daftar 10 Universitas Di indonesia Versi Webometric Terbaru April 2013

Written By irfanda siagian on Kamis, 09 Mei 2013 | 10.50


Sudah menjadi kebanggan bagi setiap universitas untuk berada di jajaran 10 universitas terbaik di setiap negara khususnya indonesia, apalagi akan menaikkan gengsi juga bagi para mahasiswa/ alumni yang menempuh jenjang pendidikanya di universitas tersebut. Hal ini menjadi patokan bagi setiap mahasiswa baru untuk memilih universitas yang baik untuk dirinya karena dengan sebutan 10 universitas terbaik itulah para mahasiswa baru tentunya berjuang untuk bisa masuk kedalam lembaga universitas terbaik tersebut.

Karena hal ini sangatlah bermanfaat bagi para mahasiswa baru ataupun mahasiswa yang sudah memilih universitas dijajaran 10 terbaik sebagai pilihanya lah gengsi atau kebanggan tersendiri bisa dia miliki. Apalagi dengan adanya penghargaan ini setiap perusahaan tentunya akan berlomba - lomba untuk mencari lulusan universitas tersebut karena berkompeten dan memiliki standar yang bagus bagi para perusahaan yang membutuhkan calon pegawai yang memiliki standar nasional.

berikut adalah daftar 10 universitas terbaik di indonesia versi Webometrics

1. Universitas Gadjah Mada ( UGM )
2. Institut Teknologi Bandung ( ITB )
3. Universitas Indonesia ( UI )
4. Univesitas Gunadarma ( UG )
5. Universitas Brawijaya ( UB )
6. Universitas Dipenogoro ( Undip )
7. Institut Pertanian Bogor ( IPB )
8. Institut Teknologi Sepuluh Nopember 
9. Universitas Padjajaran ( Unpad )
10.Universitas Airlangga

Khususnya bagi setiap mahasiswa di daftar 10 besar universitas di indonesia bisa berbangga hati karena universitas kalian adalah yang terbaik dan terus lah menjadi mahasiswa yang bermutu tinggi agar universitas kalian tetap menjadi 10 besar terbaik di indonesia dan tetap bermotivasi untuk terus menaikkan derajat pendidikan kita di dunia internasional.

Pendapat gua tentang adanya penelitian 10 universitas terbaik sangatlah bermanfaat sekali, apalagi gua sendiri sebagai mahasiswa dari Universitas Gunadarma yang tetap berdiri di jajaran 10 besar universitas sangatlah antusias setiap bulanya melihat update tentang webometric ini. Karena Universitas Gunadarma sebagai satu - satunya Universitas Swasta yang menduduki posisi terbaik ke-4 sementara waktu ini dan sebagai universitas swasta yang berkompeten diantara perguruan tinggi negeri lainya yang menduduki 10 besar terbaik.




Share this article :

3 komentar:

Cool Blue Outer Glow Pointer
Diberdayakan oleh Blogger.

Gunadarma University

Translate

tweets

Followers

 
Gunadarma University
Irfanda Siagian
Copyright © 2013. Do You Know ? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modificated by Irfanda Siagian
Proudly powered by Blogger