Irfanda Siagian

Home » » Perilaku Produsen ( Resume )

Perilaku Produsen ( Resume )

Written By irfanda siagian on Senin, 29 April 2013 | 08.38


Teori produksi itu adalah bla bla bla bla kebanyakan mendramatisir nih mata kuliah, ilmunya sih emang banyak kalo buat artikel kaya gini tapi ya mumet juga kalo bawaanya kejar target kaya gini, yasudah lah ini sudah takdirnya jadi mahasiswa yang berpengetahuan pendek tapi pengen mencoba menjadi orang yang berwawasan luas......

Biar gak diomelin dosen lanjut deh teori produksi itu teori yang menjelaskan hubungan antara tingkat produksi dengan jumlah faktor2 produksi dan hasil penjualan outputnya. secara garis besar para produsen akan memahami bagaimana perilaku konsumen, apa saja yang dilakukan konsumen sebelum melakukan pembelian dan tahapan2 apa saja yang dilalui konsumen saat mengambil keputusan untuk membeli.

Setiap produsen pastinya juga berfikir dengan hati2 apa yang harus dibutuhkan konsumen dan apa yang harus dilakukan agar konsumen tertarik dengan barang yang ditawarkan produsen. Serta perilaku produsen terhadap resiko yang akan ditimbulkan maka sebelumnya pasti produsen itu merencanakan strategi agar biaya dan resikonya kecil, dalam pemilihan bahan baku, tenaga kerja dan alat yang dibutuhkan sesuai dengan tujuan produsen agar pemasukan keuangan (laba) lebih besar dari pada pengeluaran yang dihasilkan (rugi)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer
Diberdayakan oleh Blogger.

Gunadarma University

Translate

tweets

Followers

 
Gunadarma University
Irfanda Siagian
Copyright © 2013. Do You Know ? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modificated by Irfanda Siagian
Proudly powered by Blogger