Irfanda Siagian

Home » » Tips Bermain Top Eleven

Tips Bermain Top Eleven

Written By Irfanda Siagian on Rabu, 01 Mei 2013 | 10.43


Permainan Top Eleven itu adalah permainan football manager online yang sangat populer di dunia, game ini sudah sangat sering kali dimainkan buat para pecinta bola dan emang sudah jadi trend di sekitar anak muda sekarang, game ini sekarang kurang lebih udah dimainin sama 3.400.000 user facebook di dunia termasuk gua sendiri juga main ini. Apalagi pemainya yang kebanyakan warga negara eropa yaitu turki di urutan pertama user yang sangat sering memainkanya, user dari asia tenggara juga sangat antusias buat main Top Eleven ini, biasanya sih yang sering gua liat dari thailand, malaysia dan indonesia pastinya udah banyak sekali, malah hampir - hampir  1 user bisa memainkan 3 account facebook bayangan karena game ini emang terbukti banyak penggemarnya.

Game yang sangat user friendly ini emang sangat mudah dan sederhana, kita cukup mengatur formasi yang bagus dan sesuai dengan keterampilan para pemain yang club kita miliki, cukup gampang sampe2 kalo udah 2 -3 maen top eleven pasti sudah tau alur caranya harus bagaimana. Lanjut tips buat para user baru yang main top eleven biar makin dewa account top eleven kalian yaa.....

1. Langkah mengatur formasi
Sebenernya banyak sih formasi yang kita butuhkan untuk club, tapi pada saat bermain kita harus tau dulu materi para pemain kita, apakah pemain itu sesuai dengan tempat posisi keahlianya, kalo tidak jangan sekali2  memainkan pada yang bukan posisinya, karena itu bakalan percuma strategi yang kita mau gak akan berjalan dengan bagus, malahan kekalahan dari team orang lain yang kita terima. Formasi 4-4-2 yang paling populer diantara para user, soalnya emang defense kita rata sesuai, dan pemain tengah juga bagus sedangkan striker hanya butuh 2 sebagai target. tapi jika mau lebih seranganya dasyat kita bisa mengatur formasi 4-3-3 offensive 4 sebagai defence 3 sebagai miedfileder dan 3 sebagai striker.

2.Langkah membeli pemain
Ini dia hal yang paling menantang di game Top Eleven yaitu pada saat kita mau mengkontrak pemain baru yang ada di lelang, jika mau mengkontrak pemain baru disini kita gak harus menunggu sampe akhir musim apa pertengahan musim seperti layaknya kontrak pemain di kehidupan nyata, setiap saat pun bisa kita lakukan untuk mengkontrak pemain baru asal kita punya cukup token dan cukup dana untuk membeli pemain baru. Gak jarang kita bertaruh pemain yang kita mau bersama user top eleven lain yang dari negara lain karena ini memang game internasional, pada saat bid pemain dengan token adalah saat2 mendebarkan karena jika kita tidak cukup token untuk bid pemain maka kita kalah dengan user lain. intinya token adalah mata uang yang sangat berharga di game ini, dan pada saat bid pemain hal yang harus dilakukan adalah dengan bid pemain itu pada saat detik2 terakhir masa lelangnya habis, apalagi pas token kita lebih sedikit dari user lain maka kita harus merelakan pemain yang diincar ke tangan user lain, itu lah hal yang paling menjelkan dari game ini, tp jika kita menang pada saat bid itu lah yang paling menyenangkan di game ini. Lalu  waktu yang tepat juga menjadi kunci keberhasilan bid pemain baru, yaitu pada saat pagi hari atau siang hari soalnya lawan kita kebanyakan memang dari turki jadi perhitungan waktunya pada saat kita baru bangun mereka sedang terlelap tidur jd tidak banyak user yang online di waktu tersebut.

3.Langkah menambah keterampilan pemain
Hal yang paling penting adalah jangan lupa untuk melakukan training, seperti layaknya team sepak bola sungguhan yang sering latihan untuk menambah keterampilan dia bermain dan jangan lupa untuk memperhatikan stamina dan semangat para pemain di team kita. Perhitungan stamina akan bertambah setelah 3 jam istirahat sebanyak 5% jadi kita harus memperhitungkan tingkat latihan kita dengan stamina yang dia punya agar tidak terlalu lelah pada saat melakukan pertandingan liga,cup atau champions, jika tidak mempertimbangkan stamina pemain, efek yang terasa pemain tidak dapat optimal pada saat pertandingan dan pemain juga mudah terkena cedera dari 1 hari sampai yang paling lama 15 hari.

Sekian dulu tips yang bisa gua share ke kalian para pemain Top Eleven, jika ada pertanyaan silahkan comment....

klik topevelen.com untuk memainkanya tanpa via facebook yang agak kurang responsif.
Share this article :

2 komentar:

Poskan Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer
Diberdayakan oleh Blogger.

Gunadarma University

Translate

tweets

Followers

 
Gunadarma University
Irfanda Siagian
Copyright © 2013. Do You Know ? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modificated by Irfanda Siagian
Proudly powered by Blogger