Irfanda Siagian

Home » » Yammie Hotplate

Yammie Hotplate

Written By irfanda siagian on Rabu, 16 Oktober 2013 | 08.21



Kali ini saya ingin mereview sebuah makanan yang disajikan di atas hotplate. Restorannya sudah tidak asing lagi dan dapat dijumpai di banyak mal, yaitu Yammie Hotplate. Yammie Hotplate menyediakan berbagai menu hotplate, diantaranya mie hotplate, nasi goreng hotplate, daging-dagingan, dan mie ayam. Ini bukan kali pertama saya menyantap masakan hotplate ini, sehingga saya sudah tahu rasa dari Yammie Hotplate. 

Outlet Yammie Hotplate yang paling sering saya kunjungi bersama kekasih yaitu di daerah pondok indah mall 2 di area foodcourt lantai 3, karena disana tempat yang paling dekat dari rumah saya yg di ciputat dan lumayan lengkap untuk para pecinta wisata kuliner yang suka berpetualang di bidang kuliner. Karena Yammie Hotplate termasuk dalam kategori makanan yang pas bagi kantong kalangan pelajar & mahasiswa yang mempunyai keterbatasan dibidang ekonomi.

Menu andalan Yammie Hotplate terdiri dari :
Mie Hotplate Sapi Lada Hitam                      Nasi Goreng Chicken Katsu
Mie Hotplate Ayam Jamur                            Nasi Goreng Sapi Lada Hitam
Mie Hotplate Steak Sapi                              Nasi Goreng Ayam Teriyaki
Mie Hotplate Sapi Lada Hitam

Kisaran harga di Yammie Hotplate dari IDR 25.000 - 35000 

Pokoknya cobain sensasinya aromanya yg menggoda pasti bikin ngiler dan nafsu makan meningkat tapi jangan lupa ditiup pas makan secara kan pake hotplate yang bener-bener panas haha, selain memang harganya terbilang murah jangan dikira porsi makananya sedikit, ternyata untuk harga yang murah dari Yammie Hotplate memberikan porsi yang lumayan banyak bagi mereka yang membutuhkan tingkat kelaparan tinggi.

Tentu bagi kalian yang sewaktu-waktu pergi ke daerah pondok indah khususnya di PIM 2 jangan lupa cobain sensasi dari yammie hotplate dan nasi goreng hotplatenya ya. Semoga wisata kulinernya menyenangkan dan menambah informasi tentang daftar makanan yang akan dicoba selanjutnya. Dan jangan ragu bertanya kepada pelayanya tentang menu andalan dan informasi tentang makanan yang mau kalian pesan karena pembeli bagaikan seorang raja, dan raja semestinya mendapatkan informasi tentang makanan yang akan dimakan karena setiap pembeli / raja memiliki tingkat selera yang berbeda - beda.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer
Diberdayakan oleh Blogger.

Gunadarma University

Translate

tweets

Followers

 
Gunadarma University
Irfanda Siagian
Copyright © 2013. Do You Know ? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modificated by Irfanda Siagian
Proudly powered by Blogger